Promosi Gratis Ashampoo Snap 3 Screen Capture

Posted on | Minggu, 27 Juni 2010 | No Comments

Satu lagi software gratis dari ashampoo, namanya ashampoo snap 3 screen captute. Kali ini ashampoo memberikan promosi download software ini secara cuma-cuma. Ashampoo snap 3 merukapan software yang berfungsi untuk merekam semua aktifitas apa saja di layar komputer, apapun yang anda lakukan akan terekam, mulai dari tampilan dekstop, suara, mouse dll...
tetapi ingat, download gratis ini only on the promotion period.
Fitur-fitur utama yang terdapat pada ashampoo snap 3 screen captute antara lain:
  • Video capture for movies, kita dapat merekam video yang sedang dijalankan di komputer dan menyimpan hasilnya dalam bentuk high quality video (format WMV) 
  • Video Capture for Applications, untuk merekam aktivitas aplikasi yang sedang kita jalankan, termasuk gerakan mouse.
  • Pilihan untuk memilih area tertentu yang akan di rekam.
  • Editor Mode, setelah merekam tampilan layar, ashampoo snap juga memberikan fitur editing (image)


  • Menyimpan “scrolling window”, yaitu tampilan window yang memanjang kebawah dan kita harus men-scroll dengan mouse untuk melihat tampilan penuh, hasilnya dalam gambar (image).
  • Penamaan file otomatis.
Untuk mendapatkannya anda bisa kunjungi situsnya, Klik "disini".
Kemudian isikan alamat email ( Untuk zipcode dan printer tidak harus diisi). Selanjutnya klik tombol Send, tidak berapa lama akan terkirim email konfirmasi. Buka email tersebut dan klik link konfirmasi didalamnya, dan seharusnya tidak berapa lama, kode registrasi akan dikirimkan ke email.

Langkah berikutnya adalah download Ashampoo Snap 3. ( 17.33 MB). Setelah selesai, install di komputer. Untuk menjadikan full version, buka menu Configure, kemudian menu Internet > Buy/Register, dan dari window yang tampil pilih Enter your code received untuk memasukkan kode serial yang sudah didapatkan.

Comments

Postkan Komentar Anda

blog-indonesia.comBlogger IndramayuBlog Directory

Technology blogs

free counters