Flexi Radio-Fasilitasi Siaran Dari Seluruh Indonesia

Posted on | Sabtu, 19 Februari 2011 | No Comments

Gambar :: Flexi
Telkom Flexi meluncurkan produk layanan Flexi Radio yang memfasilitasi pelanggan mendengarkan siaran dari stasiun radio favorit dari seluruh Indonesia. "Melalui layanan Flexi Radio, pelanggan di Bandung bisa memirsa siaran stasiun radio di daerah lain di seluruh Indonesia. Bila kangen kampung halaman bisa mendengarkan radio daerah asal melalui layanan ini," kata General Manager Commercial Flexi Regional III Jawa Barat, Muhammad Muaf di Bandung, Rabu.
Ia menyebutkan, dengan layanan itu, Flexi mengklaim menjadi operator seluler pertama yang melengkapi layanannya dengan siaran radio online dengan menggunakan fasilitas streaming. "Selama ini sistem streaming lebih banyak digunakan untuk video, dan ternyata streaming juga bagus untuk menjadi media layanan radio," kata Muaf.
Pelanggan operator seluler itu dapat dengan mudah mengakses layanan itu yakni menekan tombol *55* dilanjutkan dengan menekan gelombang radio yang diinginkan. Untuk layanan baru tersebut, setiap pelanggan dikenakan biaya Rp4,9 per menit. "Layanan ini selain pas untuk pelanggan yang kangen kampung halaman, juga bisa dimanfaatkan oleh para penggila bola yang ingin mendengarkan siaran langsung pertandingan sepak bola nasional yang biasanya disiarkan langsung oleh stasiun radio di daerah masing-masing," kata Muhammad Muaf. Sebagai tahap awal, pihaknya menggandeng stasiun radio favorit di kota-kota di Indonesia sehingga bisa diakses oleh pelanggan Flexi yang tersebar di seluruh Indonesia.
Muaf mengakui, saluran radio yang sudah memiliki streaming jauh lebih cepat proses koneksinya sehingga lebih memungkinkan lebih cepat bisa diakses melalui layanan itu.
Selain itu, Telkom Flexi juga meluncurkan program irit mingguan Rp5.000. Program tersebut memungkinkan pelanggan operator seluler itu mendapatkan top up pulsa sebesar Rp500 ribu untuk melakukan panggilan ke sesama Flexi di seluruh Indonesia setelah mengetik pesan 5000 yang dikirim ke 123.

Sumber :; kapanlagi.com

Comments

Postkan Komentar Anda

blog-indonesia.comBlogger IndramayuBlog Directory

Technology blogs

free counters