Menulis itu sususah-susah gampang

Posted on | Selasa, 08 Februari 2011 | 1 Comment

Orang bilang menulis itu gampang, mungkin itu bagi yang bisa, bagaimana dengan saya??
jujur saya ga bisa menulis(bukan ga bisa tapi karna ga terbiasa), bagi saya menulis itu suatu hal yang kurang mengasikkan, setiap ada ide maunya sih langsung dituangkan dalam sebuah tulisan, tapi cara merangkai kata-katanya itu yang membuat saya stress.
bahkan, untuk menulis satualenia aja saya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. yah, intinya saya memang kurang menyukai dunia tulis. mungkin itu bukan jiwa saya atau memang sayanya yang mudah menyerah dan tidak mau berusaha lebih keras lagi.
Sebenarnya iri juga liat orang begitu hebatnya menulis, mereka bisa dengan mudahnya menuangkan semua ide, pengalaman, bahkan sesuatu yang kemungkinan dia sendiri tidak memikirkan/mengalaminya. Salutlah buat para penulis ini. mungkin inilah sedikit unek-unek saya saat ini.

NB :: Bad Mood 

Comments

One Response to “Menulis itu sususah-susah gampang”

  1. ^Naun Chumi^
    Selasa, Maret 15, 2011

    pasti bisa kok ,, dibiasakan aja >.<
    setiap awalan memulai sesuatu yg kita memang blom terbiasa tidaklah mudah tapi bukan berarti itu sulit atau ga akan bisa kita lakuin .
    just try and do it .
    keep blogging .

    naunchumi
    >.<

Postkan Komentar Anda

blog-indonesia.comBlogger IndramayuBlog Directory

Technology blogs

free counters