SiSoftware Sandra

Posted on | Jumat, 18 Februari 2011 | No Comments

Butuh perbandinga aplikasi untuk menampilkan analisa client/server Windows 32-bit dan 64-bi? Mungkin SiSoftware Sandra adalah pilihan yang tepat.
SiSoftware Sandra ini memberikan kamu informasi mengenai CPU, GPGPU, chipset, video adapter (GPU), port, printer, sound card, memori, jaringan, internal Windows termasuk .NET dan Java. Dalam versi terbarunya ini, SiSoftware Sandra meningkatkan dukungan grafis dan GPGPU termasuk DirectX 11 Compute Shader/DirectCompute, OpenCL (GPU dan CPU), begitu pula dengan grafis OpenGL pada Windows 7 dan Windows Vista.
SiSoftware Sandra menyediakan paket peralatan diagnotic yang tangguh untuk mengetes sistem komputer dan menghilangkan berbagai permasalahan yang berpotensi merusak sistem. Antarmuka dari aplikasi SiSoftware Sandra dirancang dengan ikon yang berwarna – warni sehingga begitu tampak ceria. Penyusunan tool dikelompokkan dengan baik berdasarkan kategori agar kamu memperoleh berbagai keuntungan. Adapun kategori yang diberikan adalah Computer Maintenance, Module Types (Benchmarks, Hardware, Software, Support), dan Program Maintenance.

Jika kalian merupakan seorang pemula, kalian mungkin akan mengalami sedikit kesulitan tentang beberapa opsi pada SiSoftware Sandra, akan tetapi bagi para pengguna yang telah mahir akan sangat menyukainya. Dengan adanya daftar opsi tersebut kamu dapat mengarahkan device, peripheral dan proses pengetesan. Kamu tidak perlu menunggu tool ini menyelesaikan tesnya terhadap keseluruhan sistem kamu.

Bagi Kamu yang menjalankan SiSoftware Sandra dari server untuk diagnostic jaringan, pembatasan 75 modul dalam versi trial mungkin tidak terlalu cukup. Akan tetapi harga yang ditawarkan pantas untuk toolbox dengan sejumlah fitur yang tangguh.

Untuk mendownload SiSoftware Sandra Beta, silahkan klik disini.

Comments

Postkan Komentar Anda

blog-indonesia.comBlogger IndramayuBlog Directory

Technology blogs

free counters